Sabtu, 28 Januari 2012

Award: Interesting Blog of 2012

Rasanya udah lama banget enggak nulis apa-apa diblog akhinrya aku kembali!

Mungkin istilah award-award bergilir di blog lagi nge-trend. So aku juga pingin bikin award gitu. Sooo ini dia awardnya..

RULES:
1. Kamu harus membuat post seperti ini
2. Kamu harus memberikan award ini kepada 5 orang blogger yang kamu anggap pantas mendapatkan award ini
4. Jawaban yang diberikan harus dijawab


Award ini untuk:

Dan aku akan kasih pertanyaan untuk kalian:
1. Apa alasanmu membuat blog?
2. Apa yang biasa kamu tulis dalam blogmu?
3. Bagaimana perasaanmu ketika kamu mendapatkan award ini?
4. Siapa blogger yang menjadi inspirasimu?
5. Apa kamu ingin blogmu menjadi terkenal?


Jangan lupa dikerjakan ya! :)

10 komentar:

Reruntuhan mengatakan...

Thank you :*

Rohis Facebook mengatakan...

terima kasih yaa.., saya sambut hangat award persahabatx..., insya Allah sy akan post ke blog sy.., sekaligus jawab prtanyan diatas..,syukran ya *smile

Hanna Ester mengatakan...

Yeeeyyyy yeeeyyy yeeeyyy!!
dpt award lgi,,
makasii lho!!
Koq bisa dkasih ke aku ya!!
*Melambung*
*KecupKecup*

Hanna Ester mengatakan...

Saling follow yaa!!
http://hanaester.blogspot.com
thanks!!

amira lovatic mengatakan...

salam kenal. lovatic juga ya?

Sella Enoviana mengatakan...

terimakasih yah *o* award pertama nih hehehee jadi malu akunyaa :"> hahaha :P

Unknown mengatakan...

wahh .. mau juga dong yya :P

Andy mengatakan...

keren dapat award aku aja yg selama ini ngeblog belum pernah dapat award
mungkin karena tulisanku jelek kali ya :(

sri wijayanti mengatakan...

selamat buat yg menag deh..
hoho
:D

HP Yitno mengatakan...

award bergilir membuat seseorang semangat untuk ngeblog. Merasa di hargai banget sob...

 

This Template Was Found On Elfrida Chania's Blog