Selasa, 13 Maret 2012

Buku Favoritku Heidi

Belakangan ini aku hampir atau bisa dibilang jarang nulis di blog ini. Karena aku memang lagi sibuk sama sekolahku yang membuat aku jadi stress banget.. Hari ini aku mutusin untuk blogwalking ke blog temen-temen, dan aku nemu giveaway di blognya Elfrida Chania. Sebenernya aku udah nulis post ini lumayan agak lama, tapi belum aku terbitkan (masih jadi draft). Begitu tau kalo buat ikut giveaway itu harus nulis buku favorit ya langsung aku ikutin aja hehe


Buku favoritku? Mmm.. Aku memang bukan type orang yang suka baca buku, aku suka baca kalau lagi bosen. Aku suka buku nomik (novel komik) judulnya Heidi karangan Johanna Spyri dan komiknya dibuat sama Agus Willy. Buku ini punya cerita yang menarik yaitu tentang seorang bocah kecil periang yang namanya Heidi. Tapi, ortunya udah meninggal, jadi dia tinggal sama bibinya. Tapi bibinya ii nitipin Heidi ke paman Alm, yaitu kakeknya Heidi yang tinggal di puncak gunung. Alm itu mengasingkan diri di puncak gunung supaya gak bisa berinteraksi sama penduduk-penduduk, dia juga memang punya image yang buruk di lingkungan sana. Keputusan bibi Dete ini bikin banyak orang kaget dan mencemoohhkannya, tapi Heidi malah menikmati kehidupannya dengan kakeknya.

Cerita Heidi ini memang membuat kita, para pembaca yang baca buku ini jadi ikut ngerasain petualangannya si Heidi, apalagi semakin menarik karena aku memang baca yang versi nomiknya.


Artikel ini diikutsertakan dalam The Hunger Games Giveaway oleh Elfrida Chania

0 komentar:

 

This Template Was Found On Elfrida Chania's Blog